Perluas Kinerja, Babinsa Ayamaru Perkenalan Diri

Sorong – Tak kenal maka tak sayang,  tak sayang maka tak tegur sapa, Bintara Pembina Desa (Babinsa) memiliki peran penting bagi masyarakat, baik dalam kerukunan hingga masalah ketahanan masyarakat. Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat binaannya untuk menjalin silaturrahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat, Kamis (21/03/2019).

Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Distrik Mare Selatan Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Soleman melaksanakan Komsos guna pengenalan diri sebagai pejabat Babinsa baru diwilayah binaan dan diterima langsung oleh Kepala Kampung Sire Bapak Jhoni kareth dan Baperkam Bapak Ferdinandus Bless bertempat di aula pertemuan Kampung Sire.

Babinsa mengatakan dengan tujuannya memperkenalkan diri yaitu agar dapat lebih dekat dengan masyarakat serta pejabat Kampung di wilayah binaan dan mudah melakukan koordinasi yang berkaitan dengan masyarakat demi mewujudkan Kemanunggalan TNI terhadap Rakyat. Ucapnya

 

Mungkin Anda Menyukai