Pernak-Pernik Hiasan Warnai Ruas Jalan Dalam Pesta Tahunan

Sorong – Menjelang HUT RI ke-72, anggota TNI dari Koramil 1704-06/Salawati jajaran Kodim 1704/Sorong Serda Sudarto bersama masyarakat Kelurahan Matawolot Kab. Sorong memasang umbul-umbul baik di ruas jalan maupun di pelosok-pelosok kampung, Senin (07/08/2017).

Tak hanya sebatas itu, angggota TNI bersama warga turut memasang pernak-pernik dan umbul-umbul pada instansi pemerintahan serta ruas jalan guna memeriahkan perhelatan pesta tahunan kemerdekaan RI tersebut.

Pemasangan bendera dan umbul-umbul dilakukan dengan melibatkan kerja sama dengan masyarakat sebagai maksud untuk memeriahkan suasana dalam menyambut hari “H” perhelatan HUT RI ke-72 yang berlangsung dalam beberapa hari mendatang, disamping itu juga untuk menjaga kebersamaan dan kedekatan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Tutur Serda Sudarto

Di daerah binaan kami ini suasana keakraban, kebersamaan dan kekompakan masih kental sekali. Seluruh warga Kelurahan Matawolot sangat mendukung tugas pokok babinsa. Di wilayah ini tugas babinsa dapat berjalan baik sesuai instruksi komando atas.

Posting Terkait


scholl php shell online