Persit KCK Cabang XIII Dim 1704 Koorcab Rem 171 PD XVIII/Kasuari Pertemuan Gabungan

Sorong – Ketua Persit Cabang XIII Dim 1704 Sorong Ny. Andar Panggabean pimpin pertemuan gabungan anggota Persit KCK Cabang XIII Dim 1704 Koorcab Rem 171 PD XVIII/Kasuari, bertempat di aula RRI Kota Sorong. Persit (Persatuan istri prajurit) hendaknya dapat membina hubungan keluarga yang harmonis dan mampu menumbuhkan suasana tenang dalam kehidupan keluarga, sehingga setiap anggota keluarga merasa tenteram dan bergairah melaksanakan peran dan fungsinya masing-masing. Dalam sambutan pertama Ketua Persit, Senin (03/12/2018).

Kegiatan pertemuan yang berjumlah 240 Orang Persit yang datang dari jajaran ranting sangat hikmah dalam mendengar pengarahan Ketua Persit Cabang XIII Dim 1704. Bahwasanya “istri prajurit harus selalu setia dalam mendampingi tugas suami serta mempunyai tanggung jawab moral untuk memajukan organisasi yang dilandasi kesadaran serta pemahaman terhadap tanggung jawab diri kita masing-masing” Terang Ny. Andar Panggabean.

Lanjutnya, kegiatan pertemuan bulanan yang sudah terjadwal ini sangat bermanfaat bagi para istri prajurit, karena keberaan koramil-koramil yang jauh dari Makodim inilah saatnya untuk bisa menjalin komunikasi menjadi sarana untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan juga dapat mempererat persatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit. Selain itu juga untuk memberikan pembekalan kepada setiap anggota Persit agar tahu, memahami apa dan bagaimana menjadi istri seorang prajurit di dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Tutup Ketua Persit.

Mungkin Anda Menyukai