Pesantren Kilat Osis SMA N 1 Kaimana Beserta Aparat Pemerintahan

Kaimana – Bertempat di Distrik Kaimana, Kab Kaimana, Papua Barat kegiatan pesantren kilat yang diselenggarakan oleh Siswa-siswi SMA N 1 Kaimana, Jumat (01/06/2018).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bpk. Ismail Sirfefa (Wakil Bupati Kab. Kaimana), Ustad Zein Farisa (Ketua MUI Kab. Kaimana), Safar Fuarada (Ketua PHBI Kab. Kaimana), Serda Kosasih (Babinsa Koramil 01 Distrik Kaimana Kodim 1713) mewakili Danramil Kaimana kota, Pimpinan Guru pendamping SMA N 1 Kaimana.

Pesantren Kilat yang terdiri dari Siswa-Siswi SMA N 1 Kaimana merupakan acara rutin tahunan yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan dan diharapkan dengan kegiatan seperti ini akan meningkatkan iman dan ketaqwaan untuk menghadapi tantangan global, sehingga akan membentuk karakter generasi yang baik utuk masa yang akan datang.

Pesantren kilat ini juga mengadakan kegiatan bakti sosial antara lain, Buka bersama 20 anak yatim serta anggota penghuni lapas dan pembagian takjil untuk para pengguna jalan dan juga pedagang sayur yang berada dipasar.

Mungkin Anda Menyukai