Pesta Para Pahlawan Di Manokwari

Manokwari – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2018, Kodam XVIII/Kasuari bekerjasama dengan Pelangi Indonesia Ministry  melaksanakan “Pesta Para Pahlawan” di lapangan Borasi Kota Manokwari Propinsi Papua Barat, Sabtu (10/11/18).

Pesta Para Pahlawan di Kota Manokwari yang diramaikan oleh ribuan pelajar dan masyarakat, merupakan bagian kegiatan Pesta Para Pahlawan yang diselenggarakan serentak di 17 Kota dan 15 Kodam se-Indonesia dimana beberapa rangkain kegiatan dilaksanakan yaitu Festival Pelajar yang terdiri dari kegiatan lomba pawai pelajar, lomba yel-yel pelajar dan Gebyar Masyarakat yang terdiri dari kegiatan pengobatan gratis, belanja murah dan kuliner gratis untuk masyarakat umum. Festival Pelajar diikuti seluruh pelajar se-Kota Manokwari dengan menggunakan pakaian adat Papua dan pakaian adat daerah seluruh Indonesia itu merupakan wujud kekayaaan budaya bangsa Indonesia dan persatuan kesatuan bangsa Indonesia dalam bingkai NKRI.

Kegiatan pawai pelajar dengan rute dari lapangan Makodim 1703/Manokwari dan berakhir di lapangan Borasi berlangsung sangat meriah, penuh kegembiraan namun tetap tertib. Secara simbolis Waaster Kasdam XVIII/Kasuari dan Dandim 1703/Mkw Letnan Kolonel Inf Hendrik Motte melepas rombongan pawai pelajar itu. Setiba pawai pelajar di lapangan Borasi, dilanjutkan kegiatan pengobatan gratis, belanja murah dan kuliner gratis yang telah di sediakan Panitia serta panggung hiburan rakyat yang merupakan wujudkan kegembiraan dan berbaurnya masyarakat Kabupaten Manokwari dalam memperingati hari pahlawan tanpa membedakan perbedaan yang ada. Perwakilan 5 orang tokoh lintas agama Kota Manokwari menyampaikan doa-doanya, dilanjutkan memberian cindera mata dari Yayasan Pelangi Ministry kepada para pejabat, tokoh lintas agama dan Kepala Suku (tokoh adat) yang hadir pada acara itu.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Dedi Sambowo mewakili Pangdam XVIII/Kasuari, Kafhasarkan TNI AL, para Pamen Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam dan  para Kabalakdam XVIII/Kasuari, Pembina Tingkat III Bidang Administrasi Propinsi Papua Barat yang mewakili Gubernur, pejabat Polda Papua Barat yang mewakili Kapolda, pejabat Satbrimob Polda Papua Barat, pejabat jajaran Pemda Propinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari serta para Veteran di wilayah Kota Manokwari.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn