Pesta Rakyat Aman dan Terkendali, Terimakasih TNI

Sorong – Dalam rangka memonitor wilayah Koramil 1704-02/Sausapor melaksanakan pengamanan malam hiburan yang sering dikenal pesta rakyat  bertempat di lapangan bola Kampung Sausapor Distrik Sausapor Kabupaten Tambrauw, Rabu (31/05/17).

Terpilihnya Bupati Kabupaten Tambrauw periode 2017-2022 Bapak Gabriel Asem SE M.Si dan Wakil Bupati Bapak Mesak Metusala Yekwam SH yang baru saja dilantik oleh Gubenur  Prov  Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, sehingga masyarakat pun berpesta dengan dihibur oleh The Legent Black Brothers dari Jakarta berlangsung dengan meriah.

Oleh karena itu Anggota Koramil 1704-02/Sausapor memberikan rasa aman dan nyaman dengan ditempatkan dimasnig-masing titik untuk mengamankan dan sekaligus mengawasi masyarakat yang kosumsi miras.

“Dampak dari miras pun sangat lah berbahaya, contoh masyarakat mabuk pasti akan terjadi kekacauan/perkelahian, dengan diawasi seperti ini acara aman dan kesenangan juga dirasakan,” Kata Wadanramil 1704-02/Sausapor Kapten Inf Muchlison Efendi SH.

Kepala Kampung Sausapor S. Mayor mengucapkan sangat berterimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1704-02/Sausapor yang telah memberikan rasa aman dan kenyamanan pada masyarakat yang diperkirakan sampai 700 orang dalam pesta rakyat ini.

Posting Terkait


scholl php shell online