Prajurit Kodim 1713/Kaimana Dengan Senam Aerobik

Kaimana РDemi Menjaga Kebugaran sekaligus melatih fisik, seluruh anggota Kodim 1713/Kaimana  melaksanakan senam aerobik yang juga merupakan satu program satuan yang bertempat di Lapangan apel Kodim 1713/Kaimana, Selasa (18/07/2017).

Turut hadir dalam kegiatan senam Aerobik tersebut Komandan Kodim (Dandim) 1713/Kaimana Letkol Inf Wempi Ramandei,para Danramil, Para Pasi kodim dan diikuti Seluruh Personil Kodim 1713/Kaimana.sebanyak 50 orang Dalam pelaksanaan senam aerobik dipimpin oleh Bati Ops Kodim 1713/Kaimana Serka Udi Nuryanto

Dalam kesempatan ini juga Dandim 1713/Kaimana Letkol Inf Wempi Ramandei mengatakan bahwa, kegiatan Aerobik merupakan program dari Komando atas yang harus dilaksanakan seluruh satuan dan juga untuk setiap prajurit untuk membina fisik dan menjaga kebugaran/stamina tubuh agar tetap sehat sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas dengan maksimal. Tegas Dandim.

Dandim juga menyampaikan bahwa, kegiatan aerobik ini apabila dilaksanakan secara rutin dan teratur akan dapat membantu Para Anggota untuk terhindar Dari berbagai penyakit-penyakit seperti Sakit Jantung, Stroke, serta dapat meningkatkan kemampuan dari diri seorang prajurit yang profesional.

Selesai aerobik para prajurit melanjutkan pelaksananan pembinaan pangkalan penimbunan halaman makodim agar tertib rapi dan indah.

Mungkin Anda Menyukai