Prajurit Yonif Raider Khusus 762/VYS Melaksanakan Latihan Cross Country

Sorong – Dalam rangka mengasah kemampuan, ketangkasan dan kesemaptaan jasmani prajurit Yonif Raider Khusus 762/VYS Melaksanakan Latihan Cross Country, Kamis (14/02/2019).

Latihan Cross Country atau lintas Medan ini juga sebagai wahana untuk melatih ketahanan fisik prajurit agar mampu mengatasi rintangan alam dan rintangan buatan serta membangun kekompakan dan ketelitian antar sesama prajurit guna menjaga sportifitas dan kebersamaan atau jiwa korsa.

Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 762/VYS Letkol Inf Doddy Yudha S.I.P.,M.Tr(Han) Mengatakan “Kegiatan ini diprogramkan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan fisik Prajurit, ini merupakan hal biasa bagi seorang Prajurit dalam mengatasi rintangan dengan maksimal serta dengan adanya latihan Lintas Medan (Cross Country)

Latihan ini akan menambah semangat juang bagi Prajurit dalam melaksanakan pembinaan fisik dan mental, latihan Lintas Medan (Cross Country) ini diharapkan bagi prajurit mampu melatih ketrampilan fisik untuk dapat mengatasi rintangan alam dan buatan. Melatih ketahanan Fisik serta melatih kekompakan dan ketelitian antar sesama prajurit guna menjaga sportifitas dan jiwa korsa.

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai