Prestasi Tidak Akan Di Raih Tanpa Semangat Dan Totalitas

Sorong – Dipimpin Danramil 1802-03/Salawati Kodim 1802/Sorong Lettu Inf Deni P. Manuhutu beserta 11 Anggota Koramil 1802-03/Salawati dan 1 orang Anggota Unit Intel Kodim 1802/Sorong yaitu Serka Marlon, Serka Daut Itlay, Sertu Johan Surat, Sertu Yandeda, Sertu Muhtadi, Serda Karmuji, Serda Piter, Serda Endi, Serda Larubana, Serda Lasudima, Sertu  Acuq (Anggota Unit Intel) dan Kopda Wahidin telah menerima penghargaan dari Kapolda Papua Barat atas Dedikasi bersama POLRI dalam penggrebekan pabrik pembuatan minuman keras di Kelurahan Katimin Distrik Salawati Kabupaten Sorong pada tanggal 08 Februari 2019.

Pemberian penghargaan dari Kapolda Papua Barat dilaksanakan pada tanggal 06 Maret 2019 bertepatan pada acara Apel Sinergitas TNI, POLRI dan ASN dengan tema “Mari Kita Wujudkan Harkamtibmas” dalam rangka menciptakan Pemilu Tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai.

Danramil 1802-03/Salawati Kodim 1802/Sorong Lettu Inf Deni P. Manuhutu mewakili anggota Babinsa Koramil 1802-03/Salawati mengungkapkan rasa syukurnya kepada TUHAN yang Maha Esa atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Pada dasarnya sebuah pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu yang kami berikan adalah benar-benar tulus dalam rangka membantu masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaan guna mewujudkan kemanuggalan TNI terhadap Rakyat. Semoga dengan penghargaan yang kami dapat bukan menjadi sesuatu hal negatif yang membuat lalai akan tugas pokok, akan tetapi akan lebih memacu lagi untuk berbuat yang lebih baik. Ungkapnya

Adapun yang hadir pada acara Apel sinergitas yaitu Drs. Dominggus Mandacan  (Gubernur Papua Barat), Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau (Pangdam XVIII/Kasuari), Brigjen Pol Rudolf A. Rodja (Kapolda Papua Barat), Laksamana Muda TNI I Nyoman Gede Ariawan (Panglima Armada 3),  Laksma TNI Rahmad Jayadi, M.Tr Han (Danlantamal XIV),  Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM. (Wali Kota Sorong), DR. Jhony Kamuru, SH.M.Si ( Bupati Sorong ), Letkol Inf. Andar Dodianto Panggabean, S.I.P (Dandim 1802/Sorong), Letkol Arm Suharyanto S. Sos (DandenIntel XVIII/KSR), AKBP Mariocrhristy P. S Siregar (Kapolres Sorong Kota), AKBP. Dewa Made Sidan, S.Ik (Kapolres Sorong), AKBP Hans Rahmatullah Irawan S.Ik (Kapolres Sorong Selatan), Amus Atkkana, S.Pt.MM (Ketua KPU Papua Barat), Marlenny Momot, ST (Ketua Bawaslu Papua Barat), Para Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Kampung Wilayah Papua Barat dan Ketua KPU dan Bawaslu se Sorong Raya.

 

Mungkin Anda Menyukai