Puasa Tidak Mengurangi Semangat Berolahraga Prajurit Kodim 1803/Fakfak

Fakfak – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.md memimpin langsung pelaksanaan Lari Aerobik pada sore hari guna memelihara stamina dan semangat Anggota Kodim 1803/Fakfak, Bertempat di Reklamsi Pantai Jln. DR. Salasa Namudat Kelurahan Fakfak Selatan, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Jumat (10/05/2019).

Sebelum pelaksanaan lari Aerobik Dandim 1803/Fakfak melaksanakan apel pengecekan personel serta memberikan arahan dan informasi, dalam arahannya Dandim 1803/Fakfak menyampaikan meski saat ini kita sedang melaksanakan ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1440 H namun semangat kita sebagai prajurit harus tetap membara.

Setelah melaksanakan apel pengecekan personel kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan senam pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani untuk meregangkan otot-otot sehingga dalam pelaksanaan lari Aerobik tidak terjadi cidera pada tubuh.

Pemanasan selesai seluruh personel dengan rapihnya berbaris dikiri jalan dan dengan semangat serta kekompakan melaksanakan lari dengan nyanyian yang lantang menggambarkan semangat Prajurit Kodim 1803/Fakfak yang berkobar.

 

Mungkin Anda Menyukai