Rapat Forkompimda Kota Sorong Jelang Pemilu Pilpres Dan Pileg Tahun 2019

Pada hari Senin, Tanggal 15 April 2019 Pkl 09.00 WIT, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A., menghadiri Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang dihadiri oleh Walikota Sorong Drs. E.C. Lambertus Jitmau, Wakil Walikota Sorong dr. Pahima Iskandar, Kepala Staf Pangarmada III Laksma TNI Dadi Hartanto, Danlantamal XIV Brigjen TNI Mar Hermanto, Dandim 1802/Srg Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, Sekda Kota Sorong Dra. Wely Tig Tig Weria, Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. Rahman, Kajari Kota Sorong Djino,S.H., Kapolres Kota Sorong AKBP Mariochristy Siregar, Ketua KPU Kota Sorong Robert Yumame, Ketua Bawaslu Kota Sorong Elias Ijie, bertempat di Ruang Anggrek, Kantor Walikota Sorong, Jl. Pramuka,  Kota Sorong-Papua Barat.

Dalam Rapat Forkompimda Danrem 181/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A., menyampaikan bahwa TNI siap menyukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019, pengamanan pemilu itu bukan saja tugas TNI POLRI tapi juga tugas semua masyarakat Pemilih,  KPU, Bawaslu dan Pemerintah Daerah sehingga disini semua stakeholder untuk berjabat tangan dan bergandeng tangan untuk mengamankan jalannya pemilu

TNI POLRI sudah menyiapkan seluruh personel dan menyebarkan personel di setiap wilayah Kodim, itu semua sudah di backup diharapkan 17 April nanti dan setelahnya pelaksanaan pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019 dapat berjalan tertib dan aman. (Penrem 181/PVT)

Mungkin Anda Menyukai