Ringankan Beban Warga Babinsa Koramil 1803-01/Kota Bantu Bangun Rumah Warga

Fakfak – Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi antara Babinsa bersama warga guna menciptakan Sinergitas TNI-Rakyat, anggota Koramil 1803-01/Kota Sertu Kaleb Patipi melaksanakan karya bakti membantu pembangunan rumah Bapak Paulus Hombore salah satu warga Kampung Sipatnanam, Distrik Wertutin, Kabupaten Fakfak, Kamis (21/02/2019).

Karya Bakti Pembangunan Rumah tersebut merupakan salah satu usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukan oleh Babinsa semata-mata untuk meringankan beban masyarakat.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Dalam kegiatan tersebut Sertu Kaleb Patipi menyampaikan, pada dasarnya Karya Bakti dilakukan bersama dengan warga selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur, kegiatan ini juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong, meningkatkan rasa peduli dan empati, serta saling tolong menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat. Selain itu melalui kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di kampung binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

Dalam kesempatan yang sama, pemilik rumah Bapak Paulus Hombore warga Kampung Sipatnanam mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 1803-01/Kota atas segala bantuannya yang selama ini telah meringankan bebannya, sehingga dapat membawa dampak positif dalam membantu dan berpartisipasi bersama warga Kampung Sipatnanam, Distrik Wertutin, Kabupaten Fakfak.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn