Rutin Dan Berkesinambungan Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas

Sorong – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, anggota Koramil 1704-10/Makbon Jajaran Kodim 1704/Sorong Serda Juned Pamulang secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya di kampung Kwadas Kab Sorong,Selasa (13/06/2017).

Serda Juned Pamulang yang merupakan Babinsa Kampung Kwadas mengatakan Komsos ini untuk memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah dan sebagai aparat pemerintah agar pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya, jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” pungkas Babinsa.

Sementara itu Kapten Inf Sulaiman Sanggel sebagai Danramil 1704-10/Makbon menurutnya. Komsos juga dapat bersinergi dengan aparat pemerintah serta elemen masyarakat untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI.

Dalam waktu yang sama Martha Mobilala (41) Warga setempat mengucapkan sangat terimakasih atas kedatangan Bapak Babinsa, kita selalu berharap kepada Bapak Babinsa untuk mengayomi warga binaan sehingga terciptanya keamanan dan ketentraman Kampung Kwadas ini.

Posting Terkait


scholl php shell online