Sambangi Terminal Kajase, Danramil Teminabuan Bentuk Jaring Teritorial

Sorong – Danramil 1704-04/Teminabuan Kapten Inf Irwan Su-warna dalam Membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah, serta mem-perkuat jalinan silahturahmi antara TNI dan komponen masyarakat melaksanakan komunikasi sosial dengan sopir angkot bertempat di Terminal Kajase Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan, Selasa (06/02/18).

Kapten Inf Irwan Suwarna yang menjabat Danramil 1704-04/Teminabuan menjelas-kan tujuan mendatangi terminal Kajase adalah untuk bertatap muka langsung dengan para sopir angkot, disamping itu juga bertujuan membuat jaring-jaring teritorial di wilayah Koramil Teminabuan, mengingat untuk wilayah Koramil terbilang sangat luas.

Dengan mendatangi langsung ke terminal merupakan sebagai metode komsos yang mudah dengan melibatkan lapisan masyarakat, sehingga permasalahan yang akan timbul lebih cepat terdeksi, ungkapnya. Untuk itu sangatlah perlu untuk terus melakukan Komsos sebagai pertahanan wilayah, informasi-informasi yang akurat dari masyarakat yang di berikan kepada Babinsa sangatlah penting, Tegas Danramil.

Lanjut Danramil Irwan mengatakan, Kegiatan ini sesuai Intruksi dari Pimpinan dalam hal ini Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.I.P yang menekankan jajaran Kodim 1704/Sorong dalam mempergencar Serbuan Teritorial, serta merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Koramil dan jajarannya termasuk Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Posting Terkait


scholl php shell online