Sambut HUT Pomad Ke-73, Pomdam XVIII/Kasuari Gelar Donor Darah

Darah merupakan salah satu komponen terpenting dalam tubuh manusia. Dalam menyumbangkan darah melalui donor darah dapat menyelamatkan satu nyawa atau bahkan beberapa nyawa sekaligus. Tidak hanya bermanfaat bagi penerima darah, donor darah juga memberikan keuntungan bagi kesehatan pendonornya.

Dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke-73 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2019, Pomdam XVIII/Kasuari bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Prov Papua Barat menggelar acara donor darah di Mapomdam XVIII/Kasuari pada Rabu (19/06/19). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Danpomdam XVIII/Kasuari, Kol CPM Priatmoko, S.H ,S.I.P.  dan di ikuti oleh 100 orang yang terdiri dari Prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari serta Fasharkan TNI AL Manokwari.

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Pomdam XVIII/Kasuari dalam mendukung kegiatan kemanusiaan di bidang kesehatan melalui Palang Merah Indonesia guna membantu masyarakat yang membutuhkanya. Selain kegiatan donor darah, Pomdam XVIII/Kasuari juga telah menggelar beberapa kegiatan menyambut HUT Polisi Militer Angkatan Darat di antaranya, Karya bakti Bedah Rumah, Pasar Murah (Bazar) dan Anjangsana.

Mungkin Anda Menyukai