Sambut HUT RI Ke-73, Kodim 1703/Manokwari Selenggarakan Acara Syukuran Bersama LVRI DPC Manokwari Dan FKPPI

Manokwari – Guna memaknai sebuah perjuangan dalam mempertahankan keutuhan NKRI serta mewujudkan kekompakan dan kebersamaan dengan Keluaraga Besar TNI, Kodim 1703/Manokwari menyelenggarakan Acara Syukuran bersama LVRI dan FKPPI dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 Tahun 2018 di Aula Makodim 1703/Manokwari Distrik Manokwari Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Senin (13/08/2018).

Acara syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1703/Manokwari Letkol Inf Hendriek Paulus Mote dan didampingi Ketua LVRI Manokwari Bapak Indah Suat serta dihadiri tamu undangan sebanyak 83 orang terdiri dari Persit KCK Cabang XII, Kodim 1703/Manokwari, LVRI DPC Manokari dan FKPPI.

Suasana acara syukuran semakin terasa menyentuh hati para tamu undangan ketika memasuki acara pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Dandim 1703/Manokwari Letkol Inf Inf Hendriek Paulus Mote didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XII Ny. Hendriek Paulus Mote dan menyerahkan potongan tumpeng pada Ketua LVRI DPC Manokwari Bpk. Indah Suat.

“Kita sebagai masyarakat Indonesia patut bahagia dan syukur, karena di hari menyambut kemerdekaan ini kita masih bisa bertemu dan berkumpul bersama-sama terutama dengan Orang Tua kita dari LVRI. Mari bersama-sama kita perkuat rasa cinta kita kepada negara ini. Dengan semangat persatuan dan kesatuan NKRI,” Ujar Letkol Inf Hendriek Paulus Mote.

Dalam acara sambutan oleh ketua LVRI Bpk Indah Suat menyampaikan rasa terimakasih dan Bangga sekaligus haru atas terselenggaranya Acara Syukuran oleh Kodim 1703/Manokwari, adalah merupakan suatu cerminan bahwa LVRI benar-benar di perhatikan oleh Kodim 1703/Manokwari dengan Dandim sebagai Pembina.

Lagu-lagu kebangsaan yang dilantunkan oleh Perwakilan anggota Persit KCK Cabang XII Manokwari dan Beberapa anggota FKPPI pada saat sesi ramah tamah menambah suasana semakin meriah serta tamu undangan merasa semakin terhibur.

Sebagai wujud perhatian, sebelum memasuki acara penutup Kodim 1703/Manokwari memberikan santunan kepada anggota LVRI Manokwari  yang diserahkan secara simbolis kepada 4 ( empat )  orang sebagai perwakilan anggota LVRI dan di serahkan langsung oleh Dandim 1703/Manokwari Letkol Inf Hendriek Paulus Mote.

Kegiatan acara syukuran tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengucapkan doa syukur serta rasa terima kasih atas jasa-jasa para pahlawan/veteran yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Posting Terkait


wso shell
rfuab.com teen porn