Sambut HUT RI Ke-73 Koramil Sorong Barat Bersama Warga Melaksanakan Gotongroyong

Sorong – Bertempat di Kelurahan Rufei Jalan Yan Mamoribo, Danramil 1704-02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi beserta anggota melaksanakan gotong royong bersama Staf Kadistrik Sorong Barat beserta masyarakat dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, Senin (13/08/2018).

Gotongroyong ini merupakan program dari Koramil 1704-02/Sorong Barat selaku satuan kewilayahan, yang dalam suasana menyambut HUT RI ke-73 merasa perlu menciptakan lingkungan permukiman yang bersih, sekaligus menangani lahan-lahan kosong tak bertuan yang tampak kotor. Untuk itulah, dilaksankan gotongroyong dengan menggerakan dan mengajak warga untuk bersih-bersih.

Di temui dilokasi Danramil 1704-02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi mengatakan, kegiatan bersama ini adalah bentuk komitmen lembaganya memberikan pendampingan terhadap setiap kegiatan yang berlangsung diwilayahnya.

Lanjut Danramil, menghimbau agar masyarakat di wilayahnya memasang bendera merah putih sebagai simbol menjaga nasionalisme dan menghargai jasa para pahlawan.’’ Tegasnya.

Kadistrik Sorong Barat Esa Moy S.I.P. menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan anggota Koramil 1704-02/Sorong Barat dan memotivasi masyarakat untuk menggiatkan lagi gerakan gotong royong yang sudah mulai luntur terutama di wilayah kota, seperti halnya di Kota Sorong.

Mungkin Anda Menyukai