Sambut HUT RI Ke 74, Babinsa Hadiri Rapat Bersama Seluruh Kepala Kampung Se Distrik Fakfak Timur Tengah

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-03/Fakfak Timur Pelda F. Weripang Bati Tuud Ramil Bersama Babinsa Kopda Ari Watonggar mewakili Danramil menghadiri kegiatan rapat dalam rangka Persiapan jelang 17 agustus 2019, Turut hadir dalam rapat tersebut seluruh Kepala Kampung Sedistrik Fakfak Timur Tengah beserta Babinsa Ramil dan Babinkamtibmas, Bertempat di Kampung Krabelang, Distrik Fakfak Timur Tengah, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Jumat (03/08/2019).

Dalam Rapat yang dipimpin oleh Pegawai Distrik menyampaikan kapada seluruh peserta rapat agar dapat mendukung perayaan HUT RI ke 74 Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 ini diharapkan seluruh Kepala Kampung beserta Aparat Kampung dapat turut serta dalam membantu kelancara Perayaan HUT RI tersebut.

Salah satu himbauan yang disampaikan dalam rapat tersebut antara lain agar masing-masing Kepala Kampung dapat menginformasikan kepada seluruh warga untuk memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih di depan rumah warga masing-masing sehingga seluruh warga dapat merasakan Uforia perayaan HUT RI ke 74 tersebut.

Selain itu Babinsa dan BabinKamtibmas juga menyampaikan agar masing-masing Kepala Kampung juga dapat memberikan himbauan kepada masyarakatnya untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Kampungnya masing-masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan tentram dikalangan masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai