Sekolah SUPM Sorong, Bangun Kebersamaan & Tali Silaturahmi Lewat Perlombaan

Sorong – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1704-13/Sorong Timur Serda Adil bersama Kepala Sekolah SUPM Sorong Bapak Maskuri S.Pi, M.Si gelar lomba Futsal dan tarik tambang di SUPM Sorong Kelurahan Klakublik Kota Sorong, Selasa (15/08/2017).

Bertempat dilapangan futsal sekolah SUPM Sorong telah dilaksanakan acara perlombaan futsal dan tarik tambang antara Ibu Darma Wanita SUPM, Pegawai SUPM dan Taruna-taruni SUPM Sorong, dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut berjalan dengan sangat meriah, terlihat senyum dan tawa dari para peserta perlombaan.

Menurut Babinsa Serda Adil, kegiatan perlombaan futsal dan tarik tambang kali ini merupakan kegiatan positif, dalam memeriahkan HUT RI ke-72 Tahun. Kegiatan ini juga dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat serta dapat menjadi hiburan bagi masyarakat setempat dalam melepaskan kepenatan usai kerja.

Kami selaku aparat teritorial selalu mendukung setiap kegiatan yang sifatnya membagun kebersamaan. Melalui perlombaan futsal dan tarik tambang ini kita dapat memaknai perayaan HUT RI yang ke 72 Tahun, dengan penuh semangat dan kekompakan. Selain itu event ini adalah salah satu wadah untuk meningkatkan hubungan silahturahmi dan rasa kebersamaan antara sesama.

Mungkin Anda Menyukai