Semangat Dan Hati Yang Ikhlas Babinsa Bantu Mengerjakan Pembangunan Rumah Warga

Sorong– Kopda Eden Santika Babinsa Kampung Wamargege Koramil 1802-08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong melaksanakan karya bakti membantu Bapak Jhon Ansanai (tokoh agama) membangun rumah Kampung Wamargege Distrik Konda Kabupaten Sorong Selatan, Selasa (02/07/2019).

Tempat tinggal sudah menjadi tujuan utama setiap warga masyarakat dan setiap manusia diatas bumi ini, Babinsa Kopda Eden Santika dengan semangat dan dengan hati yang ikhlas turut membantu mengerjakan pembangunan rumah warga sampai pada bagian rangka dan pemasangan atap seng rumah.

Dalam kegiatan pemasangan seng rumah milik Bapak Jhon Ansanai, Babinsa membantu dalam mengangkat sengan dan kemudian mengarahkanya, dengan maksud agar dalam pemasangan seng berikutnya diperhatikan faktor kerapian dan kelurusannya. Sehingga pada saat hujan maupun panas tak terjadi kebocoran pada seng itu.

“Saat ini yang dilakukan adalah pemasangan seng untuk atap rumah milik Bapak Jhon Ansanai dan kami akan membantu terus dalam kelanjutan pembangunan rumah yang sedang dibangun tersebut,” kata Kopda Eden Santika.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Mungkin Anda Menyukai