Semangat Gotong Royong Dan Kebersamaan Antara Warga Dan Babinsa

Sorong – Lingkungan yang bersih merupakan awal hidup sehat. Kini Babinsa kelurahan Klagete Koramil 1704-01/Sorong Timur, Kodim 1704/Sorong Serda Lanuba melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan di Klurahan Klagete, Kota Sorong, Senin (05/11/2018).

Dalam karya bhakti kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa dan warga masyarakat Klagete. Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong.

Babinsa dan masyarakat bahu – membahu membersihkan jalan dari berbagai macam sampah, membersihkan semak semak di pinggir jalan atau lahan kosong yang tidak terurus yang kiranya mengganggu keindahan kampung.

Tidak hanya Babinsa dan warga masyarakat, anak sekolah pun ikut dalam kegiatan karya bhakti ini. Mereka terlihat sangat antusias sekali dalam melaksanakan karya bhakti. Harapan Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf  H. Triyana S.Pd.I.Mpd.I. mengatakan, “karya bhakti ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan  kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat khususnya Babinsa Klurahan Klagete, dan dengan adanya karya bhakti ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi semakin baik sehingga kemanunggalan TNI  rakyat bisa terus berjalan”, harapnya.

Mungkin Anda Menyukai