Senantiasa Membutuhkan Orang Lain, Bukti Komsos Itu Sangat Penting

Samate – Dalam kehidupan sehari-hari, manusia senantiasa terlibat dalam aktivitas komunikasi. Dari komunikasi tersebut manusia akan mendapatkan informasi-informasi yang dapat memberikan pengetahuan yang berarti untuk manusia lainnya. Terlebih lagi manusia diciptakan sebagai makhluk sosial yang senantiasa membutuhkan orang lain dalam pelaksanaan kehidupannya, Kamis (10/08/2017).

Seperti Kapten Inf Salim selaku Danramil 1704-15/Samate yang sedang berinteraksi dengan Ka Distrik Salawati Barat Bapak Herman Tapimbo yang membahas tentang sistem keamanan dan juga untuk saling menjaga hubungan tali silahturahmi.

Suasana santai menyelimuti ruangan Kadistrik itu, “Diiringi dengan percakapan santai tapi mendalam untuk kepenting masyarakat binaan, selalu mengingatkan untuk poskamling agar lebih digalak kembali, sehingga lingkungan tetap aman dan kondusif,” Kata Danramil.

“Bahwa setiap penyempaian dari Danramil, kami perangkat kampung akan selalu cepat merespon dan melaksanakan poskamling secara bergiliran tiap-tiap warga kampong,” tanggapan Kadistrik.

 

Posting Terkait


scholl php shell online