Serpas Satgas TMMD 98 Kodim 1713/Kaimana

Kaimana – Satgas TMMD 98 kodim 1713/kaimana melaksanakan Serpas menuju lokasi TMMD 98 kampung faranyau distrik kaimana kabupaten kaimana, Rabu (5 april 2017).

Sebelum pasukan menuju kampong faranyau komandan kodim 1713/kaimana selaku DanSatgas TMMD 98, berikan pengarahan bertempat di aula makodim 1713/kaimana.

Dalam kesempatan tersebut komandan kodim 1713/kaimana menyampaikan beberapa hal yang antara lain tujuan TMMD sendiri bukan hanya kegiatan fisik tetapi kegiatan non fisik yang akan sangat berdampak besar bagi masyarakat. karena dengan kegiatan seperti ini kita akan lebih dekat dengan masyarakat sehingga apabila ada kelompok-kelompok yang berseberangan kita, dengan cara menghasut masyarakat maka akan terdeteksi lebih awal karena masyarakat memiliki wawasan dan kesadaran berbangsa dan bernegara yang kuat. oleh karena itu dengan adanya TMMD ke 98 kodim 1713/kaimana akan membuat TNI dan rakyat akan lebih solid.

Selanjutnya pasukan bertolak menuju pelabuhan untuk seterusnya melanjutkan perjalanan ke lokasi TMMD ke 98 kampung faranyau distrik kaimana dengan menggunakan KM Restu Alam  menuju pelabuhan perintis kampung lobo sebelum melanjutkan perjalanan ke lokasi TMMD.

Mungkin Anda Menyukai