Siapkan Perayaan Pesparawi, TNI Bantu Pemerintah Daerah

Kaimana – Kodim 1713/Kaimana beserta Pemerintah Daerah (Pemda), Polres kaimana dan siswa siswi SMP dan SMU se-kota kaimana, melaksanakan kegiatan Kharya Bhakti dalam rangka membantu persiapan pelaksanaan Pesparawi se-Provinsi Papua dan Papua barat, Rabu (22/02/17).

Kegiatan akan ini di awali dengan melaksanakan pawai oleh perwakilan masing-masing kontingen yang akan dilaksanakan pada tanggal 01 s.d 03 Maret 2017, dengan mengelilingi Kota Kaimana.

Guna kelancaran kegiatan tersebut dilaksanakan pembersihan di beberapa tempat seperti sepanjang jalan utama kota kaimana, fasilitas umum, dan lokasi-lokasi yang akan di gunakan oleh peserta Pesparawi tersebut.

Dari pemerintah Daerah Kaimana menyampaikan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada pihak TNI AD khususnya kodim 1713/Kaimana yang telah memberikan ide dan inisiatif yang positif untuk  menggerakan seluruh instansi dan komponen masyarakat kaimana untuk bersama sama melaksakan kegiatan karya bhakti tersebut guna menciptakan lingkungan yang bersih dan indah dalam rangka menyongsong kegiatan Pesparawi yang akan dilaksanakan di kabupaten Kaimana.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


scholl php shell online