Sidang Parade CATA PK REGULER TNI AD GEL. I TA 2019 PANDA MANOKWARI

Manokwari, 04 April 2019 pukul 08.00 WIT, Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Dedi Sambowo mewakili Pangdam XVIII/Kasuari memimpin pelaksanaan Sidang Parade Cata PK  Reguler TNI AD Gel I TA 2019 Panda Manokwari dan diikuti oleh anggota tim seleksi yang terdiri dari Irdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Frengky E.Riupassa, Danrindam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Ignatius Tri Joko, Asintel Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Wahyu Handoyo, Aspers Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Dec Jerrry Simanungkalit, Kajasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Mahfud Supriadi, Kaajendam XVIII/Kasuari Kolonel Caj Cris Doni dan Kakesdam XVIII/Kasuari Kolonel Ckm dr. Azhari bertempat di aula Kodam XVIII/Kasuari Jl. Trikora Arfai 1, Kelurahan Andai Distrik Manokwari Selatan Kab.Manokwari Provinsi Papua Barat.

Pelaksanaan Sidang Parade bagi Calon Tamtama Prajurit Karier Reguler TNI AD Gel I TA 2019 Panda Manokwari ini merupakan satu tahapan yang harus dilalui setelah calon melaksanakan beberapa seleksi. Pelaksanaan pemeriksaan dan penelitian semua persyaratan para calon untuk menjadi Prajurit Tamtama PK Reguler TA. 2019 harus dipenuhi oleh setiap calon dan dalam pelaksanaannya dilaksanakan secara selektif, objektif dan dapat dipertanggungjawabkan.

Sebanyak 336 orang calon mengikuti Sidang Parade tersebut yang terdiri dari :

  1. PADP : 111 orang
  2. NPADP : 73 orang
  3. PDT : 131 orang
  4. Pedalaman : 21 orang

Bila berhasil lolos dalam Sidang Parade Panda Manokwari ini, selanjutnya akan melaksanakan seleksi tingkat pusat di Kodam XVIII/Kasuari dalam waktu dekat. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib meski pelaksanaannya selesai sampai dengan malam hari.

Mungkin Anda Menyukai