Sigap, Anggota Kodim 1715/Raja Ampat Bantu Masyarakat Korban Kebakaran

Raja Ampat – Bertempat di Lorong Bapak Adat Kel Sapordanco Distrik Waisai Kota Kabupaten Raja Ampat telah terjadi kebakaran Rumah milik Bapak Amin. Api menghanguskan seisi rumah, selama kurang lebih satu jam, Kamis (01/11/2018)

“Laporan kebakaran sekitar pukul 09.15 WIT Selama kurang lebih 45 menit api yang menjalar dapat dipadamkan dengan alat seadanya oleh warga sekitar yang dibantu anggota Kodim 1715/RA dan Polres Raja Ampat.

TNI dan Polri begitu menerima laporan kejadian kebakaran dengan sigap meluncur ke Tempat Kejadian guna membantu memadamkan api dan mendata kerugian baik korban jiwa maupun harta benda. Pelda Sukri menyampaikan bahwa api menghanguskan satu buah Rumah, satu Buah Motor Yamaha Vixion serta Harta benda milik Bapal Amin.

Kebakaran diduga karena Pemilik Rumah Lupa mematikan Kompor Minyak Tanah sehingga merembet ke dapur yang berdinding Kayu. Namun atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil ±200 Juta ribu rupiah akibat kejadian ini. “Kami selalu sigap membantu kesulitan warga, termasuk membantu warga yang menjadi korban kebakaran,” kata Bati Ter Kodim 1715/Raja Ampat (Cyber Kodim 1715/RA)

 

Mungkin Anda Menyukai