Sinergitas, Babinsa Sukses Lakukan Pengamanan Kunjungan Pejabat Daerah

Sorong – Dipimpin Sertu Dato beserta 8 orang anggota Babinsa Koramil 1802-11/Aifat menghadiri Musrenbang dan melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim dalam rangka pembukaan Musrenbang se Distrik Aifat Timur Tengah, Aifat Timur Selatan, Aifat Timur dan Aifat Timur Jauh dilaksanakan di Kampung Ayata, Rabu (27/02/2019).

Sebagai Babinsa wajib dan harus bertanggung jawab menjaga keamanan dan kenyamanan seorang pejabat negara yang berkunjung ke wilayah binaan, seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1802-11/Aifat saat menghadiri dan melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim MM.

Bupati Maybrat Drs. Bernard Sagrim MM tiba di Kampung Ayata, Dalam kunjungannya Bupati juga melaksanakan kegiatan bakti sosial sekaligus membuka Musrenbang seDistrik Aifat Timur Tengah. Bapak Kadistrik mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak keamanan yang mana Bapak Babinsa sudah hadir dan mengawal Pejabat Daerah, sehingga kegiatan bisa berjalan lancar aman dan tertib.

Mungkin Anda Menyukai