Sinergitas Tanpa Batas, Personil Kodim 1802 Sorong Gotong Royong Bangun Masjid

Sorong – Puluhan personil Kodim 1802/Sorong dipimpin Serma Zaini beserta masyarakat melaksanakan gotong royong pengecoran Masjid Al Akbar bertempat di Jl. Ahmad Yani No.40, Remu Utara, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (30/04/2019).
Serma Zaini menjelaskan, Kegiatan ini dilakukan pada dasarnya untuk mempererat tali silaturrahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang membaur dengan Rakyat secara bersama-sama gotong-royong menggambarkan bahwa warga merasa dekat dengan anggota TNI dan merasa sangat terbantu dengan hadirnya anggota TNI di tengah-tengah warga.
Pengurus Masjid Al Akbar H. Samsir pada saat dikonfirmasi menyampaikan kondisi Masjid Al Akbar ini belum selesai dalam pembangunannya karena terlihat masih banyak kekurangan, oleh karena itu kami mohon kesediaan TNI bersama Komponen Masyarakat mengadakan kegiatan gotong-royong membantu mempercepat pembangunannya. “Kita bergotong-royong bersama warga membantu mengerjakan pengecoran lantai Masjid Al Akbar Sorong agar bisa dipergunakan sehingga tidak mengganggu warga dalam melaksanakan kegiatan ibadah dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Tidak lupa kami selaku pengurus mengucapkan banyak Terimakasih Kepada TNI beserta masyarakat dalam meluangkan waktunya.” Ucap H. Samsir.

Mungkin Anda Menyukai