Sinergitas TNI-POLRI,Babinsa Bersama Babinkamtibmas Pos Perbatasan Menerima Pengarahan Danramil 1802-08/Teminabuan

Sorong – Sinergitas TNI-Polri terlihat seiring sejalan anggota Koramil 1802-08/Teminabuan   Pos perbatasan bersama Babinkamtibmas sedang menerima arahan dari Danramil Mayor Inf Irwan Suhana bertempat di Pos perbatasan Kampung Salkma Kabupaten Sorong Selatan dalam rangka meningkatkat keamanan menjelang hari natal 25 Desember dan tahun baru 1 Januari 2019, Kamis (20/12/2018).

Mengigat Danramil selaku pimpinan memiliki tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas teritorial serta memiliki peran penting atas terselenggaranya sistem pembinaan wilayah agar tercapai sasaran pokok yang diharapkan Komando atas.

Selain pengarahan Danramil melakukan pengecekan jumlah anggota yang hadir, arahan pagi juga sebagai sarana penyampian informasi terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan atau informasi lainnya, termasuk mengecek kondisi dan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas.

Dalam arahannya Danramil menyampaikan, tugas yang kalian jalani ini merupakan suatu kehormatan yang harus dijaga. Hindari pelanggaran sekecil apapun, tetap jaga kesehatan, kekompakan dan jaga faktor keselamatan dalam melaksanakan tugas’’.

Lanjut Danramil, dalam rangka menyambut hari natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2019 Danramil 1802-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suhana menekankan agar setiap Babinsa dan Babinkamtibmas selalu kerjasama dengan aparat kampung maupun ormas yang ada di wilayah Kampung Salkma dalam melaksanakan tugas pembinaan keamanan, sekaligus di gunakan sebagai jaring ter agar para Babinsa dan Babinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya bisa ringan apabila punya jaring ter yang banyak  sekaligus bisa bermanfaat, sehingga kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas selalu didambakan oleh warga serta tugas pokok kita terlaksana dengan baik,’’ tegas Danramil.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn