Sosialisasi Hukum Oleh Pengadilan Agama Kab Kaimana Kepada Anggota, PNS Dan Persit Cab Xl Kodim 1804/Kaimana

Kaimana, Kegiatan penyuluhan hukum oleh pengadilan agama Kab. Kaimana kepada anggota, pns dan persit Kodim 1804/Kaimana, Kamis (04/07/19).

Dandim 1804/Kaimana yang diwikili oleh Kasdim 1804/Kaimana beserta para Perwira, Bintara, tamtama, dan pns serta persit Kodim 1804/Kaimana mengikuti penyuluhan dengan penuh antusias.

Ketua Pengadilan Agama Kab. Kaimana Anwar Harianto, S.Ag memberikan penyuluhan hukum yang berkaitan dengan hukum kawin/cerai, warisan dan masalah hukum keagamaan lainnya. Beliau menjelaskan secara detail tentang masalah yang sering terjadi dalam hubungan keluarga sehingga berujung kepada sidang perceraian.

Praktek penyuluhan hukum kepada masyarakat menurut ketua pengadilan agama bisa dilakukan dengan cara berkonsultasi dengan pengadilan agama Kab. Kaimana yang senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang hukum

Pengadilan agama Kab. Kaimana, senantiasa bersedia memberikan konsultasi tentang berbagai fenomena yang menyangkut hukum perkawinan atau perceraian.

Dalam proses penyuluhan anggota, pns dan persit Kodim 1804/Kaimana diberikan kesempatan untuk tanya-jawab kepada tim penyuluh sehingga diharapkan dapat memahami permasalahan yang sering terjadi dalam lingkungan sehari-hari.

 

Mungkin Anda Menyukai