Sosialisasi Pemeliharaan Dan Latihan Data Logistik Sisfo Jajaran Korem 181/PVT

Sorong – Kainfolahta Kodam XVIII/Kasuari Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos, M.Si, melaksanakan Sosialisasi Pemeliharaan dan Latihan Data Logistik Sisfo (Sistim Informasi) kepada satuan jajaran Korem 181/PVT dan Balak Aju Korem 181/PVT, dihadiri Ka Infolahta Korem 181/PVT Lettu Inf Abd. Mannang bertempat di Ruang Data Korem 181/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Rabu (24/07/2019).

Pelaksanaan Sosialisasi Pemeliharaan dan Latihan Data Logistik Sisfo (Sistim Informasi) kepada satuan jajaran Korem 181/PVT dan Balak Aju Korem 181/PVT ini, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) prajurit jajaran Kodam XVIII/Ksr yang mengawaki Aplikasi Sisfodatalog di satuan masing-masing, sehingga terdapat kevalidan data materiil yang akurat dan benar berdasarkan Laporan Btk-16.

Dalam arahan Ka Infolatahdam XVIII/Kasuari Kolonel Arm Tejo Widhuro, S.Sos, M.Si, mengatakan agar para peserta Sosialisasi Pemeliharaan dan Latihan Data Logistik Sisfo ini dapat memperhatikan dan mengikuti secara seksama, karna hal ini sangat penting untuk pengolahan data satuan. Manfaatkan waktu yang singkat ini, tanyakan hal – hal yang tidak dimengerti, agar ilmu yang diterima lewat Pelatihan dan Sosialisasi ini, dapat digunakan untuk kepentingan Satuan. (Penrem 181/PVT)

Mungkin Anda Menyukai