Sosialisasi Universitas Pertahanan di Aula Makodam XVIII Kasuari

Manokwari – Kodam XVIII/Kasuari menggelar Sosialisasi dari Universitas Pertahanan (UNHAN) yang dibuka oleh Irdam XVIII/Kasuari (Kolonel inf Darmono Susastro, S.I.P), Narasumber dari UNHAN Brigjen TNI Dr. Drs. Yudi Sutrasna S.E. M.M., diikuti oleh seluruh Pamen, Bertempat di Aula Makodam XVIII/Kasuari, Jl. Trikora Arfai, Manokwari, Papua Barat, Senin (04/12/17).

Dalam sosialisasi tersebut ketua Tim sosialisasi UNHAN Memaparkan identitas nasionalisme dan integritas merupakan Motto yang diusung UNHAN dengan tujuan mencetak calon pemimpin bangsa yang memiliki kemampuan berpikir dan mengambil keputusan secara lintas sektoral dalam konteks pertahanan bela negara secara luas namun tetap memiliki nilai-nilai kebangsaan Indonesia.

Pemberian materi perkuliahan oleh pengajar terbaik menjadi salah satu keunggulan pendidikan di Unhan, interaksi antara mahasiswa dari kalangan sipil dan militer juga mampu membentuk pola pikir baru yang sesuai tuntutan masa depan bangsa, berusaha  memposisikan Eksistensinya sebagai satu-satunya perguruan tinggi di indonesia yang memfokuskan diri pada Studi Ilmu pertahanan dan bela negara.

Mungkin Anda Menyukai