Sukseskan pendidikan, Danramil 1802-06/Beraur Sambut Mahasiswa Kedokteran UNIPA

Sorong – Bertempat di Aula Kantor Distrik Klamono Danramil 1802-06/Beraur Lettu Inf Semba menghadiri undangan penyambutan Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unipa yang akan melaksanakan KKN mulai tanggal 26 Januari 2019 sampai dengan tanggal 26 Pebruari 2019 di tiga Kampung, Kampung Klamono, Kampung Wariyau dan Kampung Malais Distrik Klamono Kabupaten Sorong,Senin (28/01/2019).

Hadir dalam penerimaan Mahasiswa tersebut Sekretaris Distrik Klamono, Kepala Puskesmas Klamono, Para Kepala Kampung Sedistrik Klamono serta Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Klamono.

Dalam kegiatan KKN ( Kuliah Kerja Nyata ) Danramil 1802-06/Beraur Lettu Inf Semba mengatakan“ kegiatan tersebut sangat positif dan kami mendukung program kerja para mahasiswa karna program tersebut salah satu program mencerdaskan kehidupan Bangsa.

Lanjut Danramil, jika dalam pengumpulan data dilapangan nanti mengalami hambatan dan kesulitan agar berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan bisa juga langsung kepadanya atau Babinsa,’’ jelas Danramil.

Sementara itu, salah satu Mahasiswa Unipa yang di tunjuk sebagai ketua tim menyampaikan ucapan terimakasih. “Kami sebagai mahasiswa dan mahasiswi yang sedang melaksanakan KKN di Distrik Klamono ini sangat berterima kasih kepada bapak Danramil 1802-06/Beraur Lettu Inf Semba beserta Babinsanya dan masyarakat Klamono yang telah memberikan kesempatan dan mendukung tugas kami dalam melaksanakan kuliah Kerja Nyata di wilayah Distrik Klamono ini,” ujarnya singkat.

Mungkin Anda Menyukai