Sukseskan peresmian Rindam, Kodam XVIII/Kasuari gelar Rapat Koordinasi

Manokwari – Dalam rangka menyukseskan peresmian Resimen Induk Militer (Rindam) XVIII/Kasuari, pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang, Kolonel Inf Ignatius Tri Joko didampingi oleh Asrendam XVIII/Kasuari pimpin rapat koordinasi di ruang rapat Srendam XVIII/Kasuari, Senin (18/02/19).

“Koordinasi peresmian Rindam XVIII/Kasuari di Ransiki Kab.Mansel ini, dengan maksud untuk membagi tugas, peran, fungsi dan tanggung jawab antar pihak-pihak terkait agar terlaksana dengan sukses, aman dan lancar sesuai yang direncanakan dari Kodam XVIII/Kasuari” ungkap Kol Inf Tri Joko.

Persiapan peresmian Rindam Kasuari di Ransiki telah diupayakan semaksimal mungkin mulai dari kesiapan pengamanan, persiapan dan pengerahan pasukan upacara dan undangan, logistik serta kesiapan lokasi Rindam yang akan diresmikan.

Kolonel Inf Tri Joko menekankan agar pejabat yang telah ditunjuk agar melaksanakan dengan sebaik mungkin dan mengecek secara langsung di lapangan serta rapat koordinasi akan dilanjutkan pada hari Jum’at tanggal 22 Februari 2019 mendatang yang merupakan rapat terakhir untuk mendapat persetujuan dan petunjuk dari Pangdam XVIII/Kasuari.

Hadir pada rapat itu, Asrendam XVIII/Kasuari, Wadan Rindam XVIII/Kasuari, Kainfolahtadam XVIII/Kasuari, Danpomdam XVIII/Kasuari, Katopdam XVIII/Kasuari, Kapendam XVIII/Kasuari, Waas Pers Kasdam XVIII/Kasuari dan Dandim 1801/Manokwari serta para Pabandya dan masing-masing perwakilan satuan.

Mungkin Anda Menyukai