Survei Kegiatan Perencanaan Anggaran Di Bid. Logistik TA. 2019

Manokwari – Selasa, 30 Juli 2019 pukul 09.00 WIT  bertempat di ruang rapat Slogdam XVIII/Kasuari telah dilaksanakan Survei Perencanaan Anggaran di bidang Logistik di Kodam XVIII/Kasuari TA. 2019 oleh Tim Survei Staf Logistik Angkatan Darat yang dipimpin Kolonel Inf Piek Budiyanto dengan disambut oleh Letkol Czi Manalu mewakili Asisten Logistik Kasdam XVIII/Kasuari.

Turut hadir dalam acara tersebut Kazidam, Kapaldam, Kahubdam, Kakesdam dan Kabekangdam XVIII/Kasuari dan diikuti peserta sebanyak 15 orang pejabat yang membidanginya dari seluruh Staf dan Satuan jajaran Kodam XVIII/Kasuari.

Dalam sambutan tertulis Pangdam XVII/Kasuari yang dibacakan Letkol Czi Manalu bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan dalam pelaksaan tugas ke depan dengan lebih tertib, lancar dan dapat mencapai sasaran yang diharapkan. Selanjutnya, agar segenap unsur Komunitas Logistik, bisa berkoordinasi dengan baik guna mengetahui sejauh mana kebutuhan logistik yang menjadi prioritas dalam penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Satker TA. 2020 karena data itulah yang nantinya menjadi pedoman dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA).

Pangdam juga menekankan kepada para pejabat perencanaan Logistik agar peduli terhadap kebutuhan prioritas satuannya dan cermat menghitungnya sehingga tidak terjadi kesalahan dalam melakukan belanja anggaran bidang Logistik.

Mungkin Anda Menyukai