Sweeping Kendaraan Dinas Maupun Pribadi Seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Korem 171/PVT

Sorong – Denpom Sorong bekerja sama dengan Team Intel dan Provost Korem 171/PVT melaksanakan Sweeping kendaraan dinas maupun pribadi kepada prajurit dan PNS jajaran Korem 171/PVT guna penegakkan tata tertib dan disiplin dijajaran prajurit dan PNS Korem 171/PVT, yang dipimpin oleh Kapten Cpm Ismail bertempat di Jalur Utama Pintu Masuk Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong -Papua Barat, Rabu (26/04/17).

Kegiatan Sweeping kendaraan dinas maupun pribadi baik roda dua maupun roda empat kepada prajurit dan PNS jajaran Korem 171/PVT ini adalah merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap bulan di jajaran Korem 171/PVT guna mengantisipasi terjadinya laka lalin yang mengakibatkan kerugian personil dan materiil di jajaran Korem 171/PVT.

Maksud diadakan kegiatan ini adalah agar setiap prajurit dan PNS jajaran Korem 171/PVT dalam berkendaraan tidak cukup hanya dengan memahami undang-undang serta mematuhi hukum dan rambu-rambu lalu lintas yang berlaku akan tetapi perlu adanya mematuhi tata tertib serta disiplin dalam berlalulintas dengan melengkapi kelengkapan administrasi oleh setiap pengendara ataupun pengemudi kendaran bermotor.

Sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini setiap Prajurit dan PNS jajaran Korem 171/PVT bisa mengetahui dan memahami hal-hal apa yang harus dipersiapkan sebelum berkendara dan juga akibat dari kecelakaan maupun pelanggaran lalu lintas yang dilakukan mempunyai resiko yang sangat tinggi dan dapat merugikan diri sendiri serta keluarga pada khususnya dan TNI pada umumnya.

Posting Terkait