Tabliqh Akbar Kh Abdul Somad Lc. MA (UAS) Pada Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al-Hilal Wagom

Fakfak – bertempat di Masjid Al Hilal Kelurahan Wagom Distrik Pariwari Kab Fakfak telah dilaksanakan Tabligh Akbar Berpadunya Dua Ulama Dari Ranah Dakwa Timur Dan Barat oleh KH. Abdul Somad, L.c, MA (UAS) dan KH. Fadzlan Garamatan, S.E, SAB, M.Si  dengan tema ” Hari Kiamat ” Hadir Dalam Sholat Subuh Berjamaah dan Tausyah antara lain, KH. Abdul Somad, L.c, MA KH. Fadzlan Garamatan, S.E, SAB, M.Si, Mewakili Bupati Fakfak ( Suryanto Muchryansah ( Asisten III Kab.fakfak), Mewakili Kapolres fakfak (Kompol Hasanudin Kabag Ren Polres fakfak), Mewakili Dandim 1803/Fakfak (Kapten Inf Sifuan Patiran ( Pasi Pers Dim 1803/Fakfak ), H. La Abdillah Wabula ( Imam Mesjid Al Hilal Wagom Gunung ), H Jabarudin La Hamundu (Ketua Panitia), Jamaah sholat subuh mesjid Alhilal Wagom Gunung Fakfak -+ 450 orang, Kamis (20/12/2018).

Adapun susunan acara Tabligh Akbar Berpadunya Dua Ulama Dari Ranah Dakwa Timur Dan Barat oleh KH. Abdul Somad, L.c, MA (UAS) dan KH. Fadzlan Garamatan, S.E, SAB, M.Si  dengan tema ” Hari Kiamat ” adalah, Kegiatan diawali dengan Sholat Subuh Berjamaah Pembukaan Tausyah yang di sampaikan oleh KH. Fadzlan Gramatan yang intinya, Terimakasih kepada jamaah yang sudah datang ke mesjid Al Hilal ini untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dan kita akan lanjutkan dengan Tausya yang akan disampaikan oleh KH. Abdul Somad, L.C, MA (UAS) dengan Tema ” Hari Kiamat ”

Saya akan menyampaikan Tausyah secara singkat dan saya harap kepada jamaah untuk  mencermati apa arti dan makna dari hari kiamat yang akan disampaikan oleb bpk KH.Abdul Somad,L.C.MA, Tausyah yang disampaikan oleh KH. Abdul Somad, L.C,MA

kepada jamaah yang ada dikabupaten fakfak saya sangat berterima kasih atas perharhatian kepada jamaah saya cuman mengingatkan pahala yang paling besar kita dapatkan itu adalah sholat yang berjamaah dan sebagai orang tua yang beriman kita jangan lupa saling mengingatkan untuk sholat berjamaah, Pagi ini saya diberi kesempatan oleh panitia untuk Tausyah dimesjid Al Hilal Wagom Gunung ini dengan Tema” Hari Kiamat ” Selama saya keliling melaksanakan Tausyah baru kali ini mendapatkan tema”Hari Kiamat” dan saya akan menyampaikan secara rinci apa itu Hari Kiamat

Para jamaah semua arti dari hari kiamat secara singkat ialah Hari kehancuran alam semesta beserta isinya yang artinya apabila allah Swt sudah menghendaki maka tidak akan ada waktu untuk kita sholat atau bersedekah maka dari itu sebelum hari kiamat tiba mari kita sama-sama melaksanakan perintah allah Swt dan menjauhi segala laranganya, Hari kiamat itu rahasia allah swt dan kita umatnya tidak ada yang tau kapan akan tiba saatnya hari kiamat, allah swt akan murkah apabila ada umatnya yang melakukan suatu kegiatan yang bertentangan dengan ajarannya. Maka dari itu kepada seluruh jamaah yang hadir pada pagi ini saya mengajak untuk berbuat baik kepada sesama umat manusia dan saling mengasihi karna dengan saling mengasihi sesama umat beragama itu sudah merupakan suatu amal perbuatan yang di sukai oleh Allah Swt, Kita sebagai umat yang bertaqwa kepada Allah Swt apabila setelah melaksanakan sholat sempatkan waktu untuk mengaji karna mengaji merupakan ajaran.

Tabligh Akbar Berpadunya Dua Ulama Dari Ranah Dakwa Timur Dan Barat oleh KH. Abdul Somad, L.c, MA (UAS) dan KH. Fadzlan Garamatan, S.E, SAB, M.Si  dengan tema ” Hari Kiamat ” Selesai dengan aman dan tertib.

 

  1. Pada pukul 06.40 Wit KH. Abdul Somad, L.C,MA(UAS) Dan KH. Fadzlan Garamatan,S.E,SAB,M.Si beserta Panitia menuju kembali ke hotel Surya teluk untuk persiapan menuju ke kokas – Arguni.

 

Kegiatan Tabliqh Akbar UAS di Masjid Al-Hilal Wagom berjalan tertib, lancar dan aman.

Mungkin Anda Menyukai