Tampak Akrab Dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tanah Merah

Manokwari – Guna meningkatkan keakraban dan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaannya. Babinsa Koramil 1703-04/Warmare Serda Mai Sumarno melaksanakan kegiatan kunjungan sebagai sarana Komsos dengan Bpk Hendrik Ayok Tokoh Masyarakat di Kampung Tanah Merah Distrik Warmare Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Selasa (13/02/2018).

Hal ini dilakukan oleh Serda May Sumarno secara rutin dan berkesinambungan  dalam melaksanakan Pembinaan Jaring (Binjaring) Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya. Adapun tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya,” tutur serda May Sumarno saat menjalankan tugas Binjaring dan Komsos dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tanah Merah

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1703-04/Warmare  tersebut juga digunakan  untuk melaksanakan pengumpulan data teritorial selain juga koordinasi tentang keamanan, ketertiban serta hal-hal yang menonjol yang ada di wilayah binaan.

Posting Terkait