Tatap Muka Danramil 1703-08/Babo Dengan Masyarakat

Bintuni – Danramil 1703-08/Babo Letda Inf Fahri M bersama Babinsa Kampung Kanasi Sertu MaX Raubaba melaksanakan kegiatan Tatap Muka dengan Toga, Toda, Todat dan masyarakat di Kampung Kanasi Distrik babo Kabupaten Teluk Bintuni Provinsi, Papua Barat, Senin (13/02/2017).

Teritorial prajurit adalah sebagai fungsi Utama prajurit, maka perannya melekat pada setiap personel satuan TNI khususnya Komando Kewilayahan  dalam pencapaian tugas pokok TNI yang selalu bersinggungan dengan dinamika pasang surut kondisi pertahanan negara dari waktu ke waktu, dalam mengatasi permasalahan-permasalahan bangsa yang mengancam integritas Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Danramil 1703-08/Babo menyampaikan bahwa Peran Komado Kewilayahan Khususnya Koramil 1703-08/Babo dalam pembinaan Teritorial di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya, partisipasi seluruh komponen masyarakat sangat diharapkan dalam kepentingan pertahanan negara bukan hanya pada saat Negara dalam keadaan perang, situasi kondusif seperti sekarang ini juga sangat dibutuhkan peran serta yang aktif dari masyarakat.

“Tatap Muka dengan tokoh adat, tokoh agama dan Masyarakat merupakan pertemuan pertama kalinya, saya selaku Danramil yang baru diwilayah Babo ini . Saya berharap dukungan dan kerja sama dari tokoh masyarakat kepada anggota babinsa dalam menjalankan tugas yang selama ini sudah berjalan serta mari kita bergandengan tangan untuk menjaga Daerah Babo yang damai ini” ujar Letda Inf Fahri M.

Kepala Kampung Kanasi Bapak Ayum Pimbe menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Danramil 1703-08/Babo baru yang sudah memperkenalkan dirinya serta memberikan pengarahan kepada masyarakat Kampung Kanasi tersebut.

Posting Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *