Tatap Muka Ketua Persit KCK Cabang XIII Kodim 1802 Dengan Anggota Persit KCK Ranting 5 Seget

Sorong – Guna meningkatkan silaturahmi dan komunikasi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802 Sorong Ny. Oci Andar Panggabean beserta Pengurus bertatap muka dengan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Seget bertempat di Aula Koramil 1802-04/Seget, Kamis (17/01/2019).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Seget Ny. Subhi Sagi pada sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802 Sorong beserta Pengurus.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802 Sorong Ny. Oci Andar Panggabean dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yaitu jaga kehormatan suami dan nama baik Persit KCK, Dampingi suami, Simpan degan baik KPI karena kartu ini adalah pegangan jaminan istri pada saat pensiun dan segera di follow up untuk anggota yg belum memiliki KPI, Istri yang belum mendampingi suami agar Ketua Ranting mengecek keberadaan dan kondisi anggota yang tidak mendampingi suami atau tinggal diluar papua dan apabila ada masalah di rumah tangga selesaikan dengan baik dan kekeluargaan. Apabila ada masalah tidak dapat diselesaikan dengan baik segera laporkan  agar bisa diselesaikan, karena saya tidak mau ada sekecil apapun terjadi kekerasan dalam rumah tangga. Tutur Ketua Persit KCK Cabang XIII Kodim 1802 Sorong.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XIII Kodim 1802 Sorong Ny. Oci Andar Panggabean beserta Pengurus, Ketua Persit KCK Ranting 5 Seget Ny. Subhi Sagi beserta Anggota, Danramil 1802-04/Seget Lettu Inf Subhi Sagi dan Batuud Koramil 1802-04 Pelda Egmon.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn