Tekad Satgas TMMD Dan Masyarakat Dalam Menyelesaikan Pengecoran Jalan

Cuaca yang cerah dipagi hari menambah semangat para anggota satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari dan warga untuk berjibaku melanjutkan pembuatan pengecoran jalan Kampung Ukopti Distrik Tanah Rubuh Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Selasa (05/03/2019).

Pekerjaan pengecoran jalan di Kampung Ukopti merupakan program sasaran fisik TMMD reguler ke 104, untuk mewujudkan pengabdian yang nyata kepada masyarakat dalam pembangunan Nasional di daerah yang sudah menjadi tanggung jawab pemerintah setempat untuk mendapatkan bantuan. Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD ini juga bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

Hal ini dibuktikan Kopda Sumadi yang bekerja dengan badan kosong (tanpa alas Kaos) dan tidak mempedulikan panasnya terik matahari yang memanggang tubuhnya. Dia tampak begitu semangat dan antusias dalam pengecoran jalan sejauh 600 Meter tersebut. Hal itu dibuktikan dengan tidak ada keraguan dalam bekerja dan anggota satgas TMMD bertekad dengan sepenuh hati demi cepat selesainya pembangunan jalan tersebut.

“Selama ini dalam pengerjaanya tidak pernah ada kendala dan juga dalam penyetokan material tidak pernah terlambat. Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi sasaran utama dari program itu sudah berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun, tercermin dari antusias masyarakat yang membantu dalam pengerjaan sasaran fisik.” Ujar Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Hendriek Paulus Mote

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn