Terimakasih Bapak Babinsa

Sorong – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Sertu Sukoyo melaksanakan karya bakti membantu warga kurang mampu dalam pembuatan rumah papan milik Bapak Nursalim di RT/RW 003/005 Kel. Klasuluk Distrik Mariat Kab. Sorong, Jumat (05/05/17).

Kegiatan pembangunan rumah ini dikerjakan secara gotong-royong dengan melibatkan pemilik rumah, warga dan Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur.

Sertu Sukoyo mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk peran serta Babinsa dalam masyarakat yang merupakan prajurit teritorial di wilayah dan sangat dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya dan sebagai Babinsa harus selalu aktif untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar menjaga budaya gotong royong.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Babinsa karena dengan kehadiran bapak Babinsa ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong, saya juga sangat berharap wujud kerjasama yang baik ini akan terus terjalin untuk kesejahteraan masyarakat “tutur warga setempat.

Posting Terkait


scholl php shell online