Tetap Giat Belajar Dan Semangat Raih Impian Dan Cita-Cita

Sorong – Danramil Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana S. Pd.I, M. Pd. I melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ke Yayasan Panti Asuhan Kristen Protestan Pelangi III Kota Sorong, Senin (05/02/18).

Tiba di Yayasan Panti Asuhan Kristen Protestan “Pelangi III Kota Sorong”, Mayor Inf H. Triyana S. Pd.I, M. Pd. I yang didampingi Babinsa Sorong Timur diterima oleh Merry Solossa selaku pengasuh Yayasan Panti Asuhan Kristen Protestan “Pelangi III Kota Sorong” dan beberapa anak – anak yang panti asuhan. ”Kami berharap pemberian bingkisan ini dapat berguna untuk kehidupan sehari – hari, jangan memandang besar dan kecilnya nilai bingkisan tapi keikhlasan memberi adalah yang penting,” ungkap Danramil.

Danramil juga memberikan motivasi kepada anak – anak panti agar dalam kondisi apapun tetap semangat meraih impian dan cita – citanya, tetap giat belajar untuk menggapai cita – cita kalian, lanjutnya. Merry Solossa, selaku Pengasuh Yayasan Panti Asuhan Kristen Protestan “Pelangi III Kota Sorong” mengucapkan sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Danramil serta bantuan yang sudah diberikan, semoga Tuhan YME yang akan membalas kebaikan dan selalu dilindungi dalam melaksanakan tugas, tutur Merry Solossa.

Posting Terkait


scholl php shell online