Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan Itdam XVIII Kasuari Ke Kodim 1713 Kaimana

Kaimana – Bertempat di Bandara Utarom Jl. Utarom Distrik Kaimana, Kab. Kaimana, Prov. Papua Barat, Tim Wasrik Irdam Kodam XVIII/Kasuari tiba di kab. Kaimana, Sabtu (18/05/2018).

Tim Wasrik Itdam XVIII/Kasuari yang dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Letkol Arh Wahyu dampingi oleh Mayor Cku Fredi, Mayor Czi Mulyanto, Mayor Kav Zulkier Sembiring, Mayor Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, Mayor Arm Suhendra, Sertu Rizky.

Tim menuju VVIP bandara sebelum bertolak ke kodim 1713/Kaimana, Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan program kerja rutin tahunan dan juga sarana untuk mengontrol/mengecek kegiatan dan administrasi di lingkup TNI AD khususnya kodim 1713/kaimana.

Selain itu juga sebagai kontrol agar tidak terjadi kebocoran dan penyelewengan anggaran di lingkungan TNI melalui pengawasan dan pemeriksaan, dapat mengetahui apakah semua hal yang Normatif telah dapat dilaksanakan di Kodim 1713/Kaimana atau belum.

Hal ini juga dapat dijadikan sebagai acuan bahan evaluasi komando atas apabila ada permasalahan yang ada dilapangan, dan penanganan selanjutnya di satuan bawah.

Mungkin Anda Menyukai