Tingkatkan Hubungan Kerja Yang Humanis, Danramil Sorong Timur Komsos Dengan Kepala Bandara 

Sorong– Komandan Koramil 1802-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Bandara UPBU Kelas I Bandara DEO Kota Sorong beserta Ketua RT Kelurahan Kladufu, Rabu (24/04/2019).

Komandan Koramil 1802-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I M.Pd.I mengatakan melalui Komsos disekitar wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab bagi seorang Danramil dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, bertujuan untuk membahas tentang masih adanya masyarakat yang selalu melintas di landasan pesawat Bandara DEO.

Kepala Bandara UPBU Kelas I Bandara DEO menjelaskan, untuk melindungi keselamatan, keteraturan dan efisiensi penerbangan serta  mempertahankan tingkat keamanan bandar udara dan angkutan udara yang memberikan pelayanan penerbangan di Kota Sorong khususnya, pihaknya merasa perlu mengajak Danramil 1802-01/Sorong Timur beserta RT Kelurahan Kladufu membahas dan mencari solusi terbaik berkaitan dengan masih adanya warga yang melintas di landasan pesawat.

Pada kesempatan yang sama, Bapak RT Kelurahan Kladufu menyampaikan dengan adanya pertemuan ini saya selaku Ketua RT akan mensosialisasikan dengan memberikan pemahaman agar warga dapat mengerti apa arti keselamatan baik untuk diri sendiri dan orang lain. Jelasnya.

Mungkin Anda Menyukai