Tingkatkan Keamanan Dibulan Ramadhan, dan Saling Menghormati Antara Umat Beragama

Sorong – Babinsa Kelurahan Klasuur Koramil 1704-13/Sorong Barat bekerjasama dengan Kelurahan Klasuur dan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat binaan bertempat di Kantor  Kelurahan Klasuur Sorong Barat, Sabtu (03/06/17).

Komunikasi Sosial kali ini membahas tentang rencana mengaktifkan kembali poskamling yang sudah lama sempat terhenti. Serka Supriyanto merupakan Babinsa Kelurahan Klasuur mengatakan “mengaktifkan kembali poskamling ini supaya untuk mempersempit ruang gerak kriminal sehingga tidak ada cela untuk berbuat bahaya atau merugikan warga diwilayah binaan. Dengan sudah disepakati tiap-tiap RT menugaskan 3 (Tiga) orang warga bergantian untuk melaksanakan jaga pos yang sudah terjadwal” Kata Babinsa.

Dalam kesempatan Bapak Yulianus Tokoh Masyarakat Klasuur sangat setuju sekali dengan rencana ini, mengingat sekarang bulan ramadhan ada sebagian warga kita yang menjalani ibadah puasa, dengan demikian sekaligus kita bersama-sama saling menghargai dalam umat beragama dengan dampak terciptannya lingkungan yang aman dan kondusif diwilayah kita ini.

Posting Terkait


scholl php shell online