Tingkatkan kedekatan dengan masyarakat, Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial

Raja Ampat – Babinsa Kepulauan Ayau Koramil 02/Kabare sertu Syamsudin dan Serda Slamet melaksanakan kegiatan komunikasi sosial berupa menghadiri rapat pembentukan panitia dalam rangka pemilihan Kepala Kampung serentak di kantor distrik kepulauan Ayau, Kabupaten Raja Ampat Selasa (30/07/2019).

Rapat kordinasi tersebut melaksanakan pembentukan panitia dan persiapan pemilihan Kepala kampung serentak di Distrik Kepulauan Ayau sebagai upaya untuk kelancaran dalam memilih pemimpin setingkat kampung yang akan di selengarakan secara serentak di Kab Raja Ampat. Pelaksanaan rapat koordinasi dengan Kepala Distrik dan instansi terkait. Adapun pembahasan dalam Rakor ini, diantaranya membahas persiapan penunjukan panitia pemilihan Kepala kampung serentak.

Selain membahas pembentukan panitia Pemilihan kampung, dalam rapat juga, Sertu Syamsudim mengatakan kita harus mengantisipasi masalah sosial yang akan timbul pada saat pemilihan nantinya agar selalu siap apabila terjadi sesuatu hal didalam pemilihan Kepala Kampung, yang kita harapkan semua dapat berjalan lancar, aman dan sukses.

 

Posting Terkait


wso shell
rfuab.com teen porn