Tingkatkan Kualitas Kesehatan, Koramil 1802-06/Beraur Adakan Karya Bakti TNI

Sorong–  Sebagai bentuk kepedulian jajaran Koramil 1802-06/Beraur terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan dan untuk mendorong masyarakat agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) khususnya dalam hal tidak membuang hajat sembarangan, maka jajaran Koramil 1802-06/Beraur melakukan karya bhakti pengecatan jamban dirumah warga diantaranya Bapak Essau Yable dan Bapak John Momot di Kampung Klamono Distrik Klamono Kabupaten Sorong, Selasa (02/04/2019).

Dipimpin Serma Misni beserta delapan orang anggota Koramil 1802-06/Beraur melaksanakan karya bakti pengecatan jamban dengan penuh semangat dan bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih.

Serma Misni mengungkapkan bahwa keterlibatan anggota Koramil 1802-06/Beraur dalam pengecatan jamban bagi masyarakat wilayah binaan, merupakan komitmen dan aksi nyata di lapangan untuk membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahannya. “Kami berharap, dengan keberadaan pengecatan jamban tersebut, dapat merawat dan menjaga kebersihan demi kesehatan masyarakat itu sendiri,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa ini merupakan program yang dilakukan oleh Koramil 1802-06/Beraur guna meningkatkan kesehatan masyarakat, menjaga kebersihan lingkungan dan tentunya mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Tutupnya

Mungkin Anda Menyukai