Tingkatkan Semangat Dan Motifasi Siswa Sd Ypk Fakfak, Babinsa 1803-01/Fakfak Jadi Irup Dalam Upacara Bendera

 

Fakfak – Menanamkan kedisiplinan kepada para siswa siswi SD YPK Fakfak, Babinsa Koramil 1803-01/Fakfak Kota Sertu Ramli, dipercaya menjadi Pembina Upacara bertempat di lapangan Sekolah SD YPK Fakfak Jl. Kolonel Sugiono, Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Senin (28/01/2019).

Dalam amanatnya, Babinsa Koramil 1803-01/Fakfak Kota Sertu Ramli. meminta kepada para pelajar agar dapat mengetahui arti dan makna upacara yang dilaksanakan setiap hari Senin, selain itu pelaksanaan upacara hari senin ini dilaksanakan guna memupuk rasa kebersamaan antara TNI Khususnya Koramil 1803-01/Fakfak Kota, Kepala Sekolah, Guru beserta para pelajar.

Selain itu Babinsa juga menyampaikan, sebagai generasi muda harus memiliki impian dan cita-cita untuk meraih masa depan yang cemerlang oleh karena itu diharapkan kepada adik-adik, seluruh siswa-siswi SD YPK Fakfak untuk tetap semangat dan rajin belajar agar impian dan cita-cita yang di impikan dapat tercapai.

Kepala Sekolah SD YPK Fakfak bapak Alfretd Lamberth Latulola S.Pd memberi apresiasi “Kami berterima kasih kepada pihak Koramil 1803-01/Fakfak Kota yang telah meluangkan waktunya untuk menjadi Irup dalam upacara yang digelar di SD YPK Fakfak, kegiatan ini nantinya menjadi bekal bagi pelajar di sekolah kami”, Ucap Kepala Sekolah.

Seusai Upacara Bendera Kepala Sekolah SD YPK Fakfak memberikan hadia kepada Siswa-siswi yang jadi petugas bendera sebagai motifasi dan semangat.

Mungkin Anda Menyukai