Tingkatkan Solidaritas Melalui Kegiatan Keagamaan

Sorong – Sebagai umat beragama sudah menjadi keharusan untuk selalu memanjatkan puji syukur atas Kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita beribu-ribu kenikmatan, baik Nikmat Iman dan Islam ataupun Nikmat Sehat Wal’afiat, Rabu (28/03/18).

Bertempat di Rumah Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Malanu Kota Sorong, Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana S.Pd.I, M. Pd.I melaksanakan kegiatan Tausiah dalam rangka kegiatan kerukunan Guru-guru.

Pada kesempatan tersebut Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana S.Pd.I, M.Pd.I memberikan Tausiah tentang kemuliaan bulan Rajab. Danramil menjelaskan, Bulan Rajab merupakan salah satu bulan Muharram yang artinya dimuliakan (ada empat bulan utama: Dzulqai’dah, Dzulhijjah, Muharram, dan Rajab). Rajab terletak antara bulan Jumadil Akhir dan bulan Sya’ban. Bulan Rajab sebagaimana bulan Muharram termasuk bulan haram.

Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf H. Triyana S.Pd.I, M.Pd.I menambahkan, bulan Rajab ini termasuk salah satu bulan yang diagungkan Allah SWT disebut syahrullah (bulan Allah) oleh karena itu dengan Keutamaan dan Keistimewaan bulan Rajab, mari kita tingkatkan ibadah baik, ibadah maghdhah Maupun ibadah ghoir maghdhah karena dibulan rajab, syah’ban dan ramadhan pahala dilipat gandakan.

Posting Terkait


scholl php shell online